8 puasa investasi copy   cover

CIPTAinvestasi - Puasakan Gengsi, Biasakan Investasi

 

 

Bulan puasa telah tiba. Selamat berpuasa!

Puasa itu berarti “menahan diri”. Termasuk menahan diri dari makan dan minum di siang hari. Namun lebih dari itu, puasa juga menjadi momentum untuk puasakan gengsi. Menahan diri dari gengsi, alias tidak gila hormat. Karena zaman now, makin banyak orang hidup penuh gengsi. Gengsi mengakui kesalahan, gengsi berkata jujur, bahkan gengsi bahwa selama bekerja pun tidak pernah investasi. Maka, puasakan gengsi kita.

 

Setelah puasakan gengsi, barulah biasakan investasi.

Karena investasi bias memastikan masa depan. Di samping dapat menjadi antisipasi atas kebutuhan finansial yang tak terduga. Mumpung di bulan puasa, inilah momentum untuk optimalkan investasi. Karena semakin terbiasa investasi, maka akan semakin terbebas dari masalah keuangan. Biasakan investasi sejak dini. Dan patut diingat, investasi tidak ada yang merugikan. Asal mengerti caranya dan mau memulai untuk investasi …

 

Gengsi, sungguh menjadikan ongkos dan biaya menjadi mahal. Sementara investasi, pasti akan memberikan imbal hasil dan kepuasan batin yang luar biasa. Sekali, mulailah puasakan gengsi dan biasakan investasi.

 

Lalu, bagaimana cara untuk membiasakan investasi?

Sederhana, mulailah untuk ikut menjadi investor reksa dana. Karena reksa dana adalah salah satu instrument investasi yang cukup menjanjikan. Tidak hanya mudah, reksa dana pun mampu menjadi pilihan Anda dalam membiasakan investasi, sekaligus untuk mempertahankan gaya hidup di masa depan.

 

Salah satu bentuk reksa dana yang dapat dipilih, antara lain berbentuk RDPT (Reksa Dana Pendapatan Terbatas) berupa Surat Berharga Perpetual. Hebatnya, reksa dana ini tidak memiliki tanggal jatuh tempo namun memberikan rate 8.25% p.a dengan pembayaran kupon setiap 3 bulan. Selain itu, DIRE Cipta dana pun dapat menjadi pilihan dalam memulai dan membiasakan investasi. Puasakan gengsi, biasakan investasi.

 

Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun, Ciptadana Asset Management (CAM) merupakan salah satu manajer investasi di Indonesia yang mengelola dana nasabah secara profesional. Saat ini CAM memiliki produk reksa dana unggulan yang dapat memenuhi harapan masyarakat seperti : Reksa Dana Terproteksi Cipta Proteksi V, RDPT Cipta dana Infrastruktur Indonesia,  dan DIRE (Dana Investasi Real Estate).

 

Selain itu, untuk memastikan target investasi dan bertumbuhnya kekayaan financial nasabah, CAM juga menawarkan produk reksa dana yang kompetitif dan terjangkau seperti : Rencana Cerdas, Cipta Syariah Equity (Saham), Cipta Syariah Balance, Cipta Dinamika (Campuran), Cipta Bond (Pendapatan Tetap), dan Cipta Dana Cash (Pasar Uang). Saat berani membuat keputusan investasi yang tepat, CAM selalu siap mendampingi Anda. #CIPTAinvestasi #ReksadanaCAM

 

Penulis: Syarif Yunus/CAM